Harga Oven Gas Galvalum

Harga Oven Gas Galvalum


Oven gas kue dan roti bahan galvalum
Harga oven gas berbahan galvalum tentunya harganya lebih murah dibandingkan dengan harga oven gas berbahan stainless. Oven gas yang menggunakan bahan galvalum secara prinsip kegunaan sama dengan oven gas berbahan stainless. Kegunannya untuk memanggang roti. Perbedaan mendasar nya adalah dari segi tampilan saja. Kalo untuk tampilan oven gas galvalum cenderung berwarna putih, ada pula yang di cat berwarna hitam maupun hijau. Kalo galvalum yang ber cat biasanya gampang untuk mengelupas, dikarenakan panas dari dalam oven tersebut. Bahan galvalum sendiri ada bermacam macam ketebalan, mulai 0,4mm, 0,5mm, 0,6mm, dan 0,7mm. Kebanyakan yang dipasaran adalah ketebalan 0,5mm. 

Para pengusaha yang cermat terhadap biaya, tentunya akan memilih oven gas yang berbahan galvalum, Kenapa?? ya karna fungsinya sama karna beda penampilan saja hehehehe. Harga oven Galvalum murah bukan karna kita mengurangi spesifikasi kualitasnya, tidak sama sekali. tetap kita kasih kualitas yang terbaik. Lapisan oven gas pun kita juga menggunakan 0,7mm lebih tebal dari bahan oven gas galvalum di pasaran maupun pabrikan.

Jika anda membutuhkan oven dengan desain rangka yang kokoh, api biru merata untuk pengapian atas maupun bawah baik penggunaan volume besar dan volume kecil, berbahan galvalum dan stainless yang lebih tebal, penggunaan peredan, terdapat jalur panas, dan menginginkan oven gas costum dengan ukuran dan spesifikasi yang agan agan kehendaki, bisa klik disini ..........


Untuk lebih jelasnya Call :
Office : 0341-486032 (Open Senin - Sabtu, Pukul 08.30 - 16.00 WIB)
Hub / SMS : 081-333-195-967
Pin BB : 27bb049b
Facebook : Oven Gas Hayashi
Twitter : @hayashioven
Email : ovengashayashi@gmail.com
Search : "Hayashi Oven"
Atau datang langsung ke toko kami di alamat berikut
Simpang Sulfat Selatan, Jl. Warinoi 125A Malang
Jawa Timur

Oven gas kue dan roti bahan galvalum

Kami juga menerima pesanan oven berbagai ukuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar